Selasa, 14 Januari 2014

Tunda Bulan Madu Gara Gara Furniture

Tunda Bulan Madu Gara Gara Furniture - Ruben Onsu baru ditemukan di dibangun barubaru ini selesai. Namun, bangunan itu masih telanjang. Tidak ada perabot atau barangbarang rumah tangga di dalamnya.

Pada mengeluarkan tunggal, istrinya, Wenda tambahan memegang inginkan bukan liburan pernikahan ke Maladewa juga.

Anak itu lulus Lenong penyiar, mungkin tidak mencapai pada saat yang sama. Lalu ia berikan kepada istrinya dua pilihan yaitu perkawinan atau mebel ekspor. Keduanya kemudian sepakat untuk furnituree transaksi yang buruk adalah prioritas utama.

" Nah, Wenda kualitas atas isi furniture, " dipahami Reuben, dalam batu permata, Jakarta Selatan.

furnituree merupakan prioritas dengan alasan bahwa nilai cukup mahal. Indoors kenyataannya, Ruben sendiri pernah menduga.

" The furnituree dengan tujuan ia meminta dengan tujuan nilai benarbenar fantastis Harga, keseluruhan . Mungkin keseluruhan miliaran, " ia mengerti. Namun, itu bukan kebingungan bukan dia. Dia bisa capai.

" Ya, saya bilang ke Wenda, jika saya bukan orang kaya. Apa pun yang saya mungkin kesepakatan baik buruk itu, saya terus beroperasi awalnya, " ia mengerti. Baginya itu penolakan kebingungan oleh semua.

" Saya bekerja bukan tambahan Live make suatu tempat di rumah Anda, saya kasihan. Jadi jika Wenda beruntung, saya beruntung tambahan, " ia mengerti